Conte: Everton Semakin Dekat Masuk 'Tim Elit' Premier League



Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa Everton bisa menjadi 'tim baru' yang mampu mengusik ketenangan enam tim top di Premier League jelang pertemuan kedua tim di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Everton melakukan perubahan besar musim panas ini dengan sejumlah perekrutan besar. Mulai dari Jordan Pickford, Wayne Rooney hingga Gylfi Sigurdsson sukses mereka datang ke Goodison Park.

Di awal musim ini performa tim asuhan Ronald Koeman juga mentereng. Setelah mengalahkan Stoke City, mereka mampu mengejutkan dengan menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium. Sementara di Liga Europa mereka juga mampu mengalahkan Hajduk Split di play off.

Dan Conte yakin bahwa performa dan kekuatan yang ditunjukkan oleh The Toffees semakin mempertegas status mereka sebagai kekuatan baru Premier League. Pelatih asal Italia ini pun yakin di masa depan The Toffees akan menjadi salah satu tim elit di Premier League.

"Ada enam tim top, tapi Everton sangat dekat degan tim-tim top ini. Saat ini dan saya yakin ke depannya Everton akan bisa bergabung dengan tim elit ini," ujarnya.

"Musim lalu kami memainkan pertandingan yang bagus melawan Everton. Kami mencetak lima gol, menciptakan banyak peluang dan memainkan sepakbola yang sangat bagus," tambahnya.

"Namun, itu semua sudah masa lalu. Yang paling penting sekarang adalah saat ini dan mencoba menampilkan performa bagus lainnya melawan Everton, dan mencoba untuk menang dan mendapatkan kemenangan pertama di kandang," tandasnya.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 20%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%