Chelsea Coret Costa dari Skuat Liga Champions



Chelsea memutuskan mencoret Diego Costa dari skuat yang mereka daftarkan untuk fase grup Liga Champions.

Pemain Spanyol diperkirakan akan kembali berlatih bersama tim juara Premier League usai musim panas ini gagal menemukan klub anyar yang bersedia membelinya.

Namun demikian, pemain 28 tahun tak dimasukkan dalam daftar 25 pemain Chelsea untuk kompetisi antarklub Eropa, yang bisa diperbarui lagi pada Januari mendatang.

Manchester United secara mengejutkan memasukkan nama Zlatan Ibrahimovic dan James Wilson dalam skuat mereka.

Ibrahimovic tengah memulihkan diri dari cedera ligamen lutut dan diindikasikan akan kembali main di Januari, namun tempatnya di skuat Jose Mourinho menunjukkan bahwa ia mungkin bisa bermain lebih awal.

Wilson, sementara itu, masuk dalam rencana Mourinho, meski sang pemain tak pernah sekalipun diturunkan musim lalu.

Barcelona memasukkan nama Arda Turan dan Thomas Vermaelen di skuat mereka, mengisyaratkan bahwa manajer Ernesto Valverde berniat mempertahankan keduanya di Camp Nou, meski ada laporan yang mengatakan ada minat dari klub Turki.

Liverpool memancing kejutan dengan mencoret Nathaniel Clyne, Danny Ings, dan Lazar Markovic, namun mereka memasukkan nama Philippe Coutinho, yang gagal pindah ke Barcelona.

Manchester City juga memasukkan Eliaquim Mangala dan Fabian Delph, yang masing-masing gagal meninggalkan Etihad di musim panas.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%