Chelsea Diklaim Dalam Posisi Bagus Untuk Hadapi Arsenal



Kiper Chelsea Thibaut Courtois mengatakan bahwa timnya saat ini berada dalam posisi yang bagus untuk menghadapi pertandingan besar melawan Arsenal akhir pekan ini.

The Blues memulai kampanyenya untuk mempertahankan titel juara Premier League dengan mengejutkan. Mereka dijegal oleh Burnley di Stamford Bridge.

Akan tetapi, untungnya setelah itu mereka langsung tersadar dan segera bangkit. Mereka langsung meraih kemenangan di tiga pertandingan berikutnya di Premier League, termasuk di kandang Tottenham dan Leicester City.

Langkah bagus itu mereka lanjutkan lagi dengan kemenangan telak 6-0 melawan Qarabag FK. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan perdana The Blues di pentas Liga Champions musim ini.

Setelah ini, pasukan Antonio Conte tersebut akan menjalani laga derby London melawan Arsenal di Stamford Bridge, pada 17 September 2017 mendatang. Jelang laga tersebut, Courtois menyatakan bahwa timnya dalam kondisi bagus untuk mengalahkan The Gunners.

"Senang menghadapi Arsenal sekarang. Semua orang sehat dan semuanya berjalan baik," kata Courtois kepada situs resmi The Blues.

"Kami menang di Leicester, menang dengan nyaman semalam dan akan masuk ke pertandingan Arsenal dengan perasaan yang baik," sambungnya.

"Apakah kami merasa seperti berada di tempat yang baik? Ya, kadang kala ada baiknya menghadapi tim besar lebih awal. Tahun lalu hal itu tidak berhasil melawan Liverpool dan Arsenal, tapi musim ini kita sudah menang di Tottenham," tegasnya.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%