Emosionalnya Drinkwater Saat Tinggalkan Leicester



Danny Drinkwater menyebut bahwa keputusan harus meninggalkan Leicester City bukan hal yang mudah. Ia mengaku bahwa banyak sisi emosional yang harus ia alami saat kemudian memutuskan pindah.

Drinkwater baru memutuskan untuk hijrah dari Leicester pada batas akhir bursa transfer musim panas. Ia tidak pindah dari Inggris. Ia meninggalkan Leiecester untuk bermain bersama dengan sesama klub Inggris, Chelsea.

Harus meninggalkan Leicester membuatnya begitu emosional. Pasalnya, The Foxes telah memberikan banyak kenangan indah. Salah satunya saat menjadi juara Premier League musim 2015/16 silam.

"Emosi saya berada si semua tempat," buka Drinkwater dikutip dari Sky Sports.

"Saya merasakan frustasi, kegembiraan, saya juga merasa gugup dan saya bersyukur karena pada akhirnya transfer ini selesai juga," sambung jebolan akademi Manchester United tersebut.

Drinkwater menyebut bahwa alasannya lebih memilih menerima tawaran Chelsea ketimbang harus bertahan di Leicester sudah realistis. Kepindahan ini juga tidak memicu friksi dengan pihak klub karena mereka juga tahu bahwa ambisi Drinkwater tidak salah.

"Saya ingin melanjutkan apa yang terjadi sebelum musim lalu, ketika kami menjuarai Premier League dan saya ingin memenangkan lebih banyak gelar juara. Leicester memahami hal itu dan dimana bisa melakukan lebih baik daripada di Chelsea?," tandasnya.

Keputusan Drinkwater pindah dari Leciester untuk bergabung dengan Chelsea ini seolah ingin meniru mantan koleganya, N'Golo Kante, yang lebih dahulu pindah pada awal musim 2016/17 lalu.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%