Atletico Instruksikan Costa Kembali ke Chelsea



Atletico Madrid dikabarkan sudah menasehati Diego Costa untuk kembali ke Chelsea usai gagal merekrutnya di musim panas ini.

Pemain 28 tahun memutuskan bertahan di Brasil sejak akhir musim lalu dan bersumpah takkan bermain untuk The Blues lagi usai sempat bertengkar dengan manajer Antonio Conte.

Berbagai laporan mengatakan Costa harusnya akan bergabung dengan Los Colchoneros di musim panas dan dipinjamkan hingga Januari, ketika embargo mereka berakhir, namun ternyata tidak ada kesepakatan antara kedua klub.

Costa sendiri masuk dalam barisan 25 pemain yang didaftarkan klub untuk skuat Premier League di paruh pertama musim 17/18, namun pemain Spanyol itu tak memberikan indikasi bahwa dirinya akan kembali ke klub.

Menurut laporan yang diturunkan Metro, Atletico kini ingin Costa kembali ke Stamford Bridge dan berdamai dengan klub untuk membantu kelancaran karirnya di bursa Januari mendatang.

Costa sudah mencetak total 52 gol dalam 89 penampilan di Premier League untuk Chelsea, termasuk 20 ketika membantu mereka menjadi juara liga musim lalu.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 1SCasino Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 20%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%