Hazard Prioritaskan Liga Champions Musim Ini



Eden Hazard mengatakan bahwa Liga Champions menjadi prioritasnya musim ini. Sebab kompetisi ini belum pernah ia raih selama membela Chelsea.

Pemain 26 tahun tersebut sudah merasakan berbagai gelar di Chelsea di antaranya dua gelar Premier League, EFL Cup dan Liga Europa selama lima tahun di Stamford Bridge. Liga Champions menjadi trofi yang belum pernah dicapai pemain asal Belgia tersebut.

Sepanjang musim ini Hazard belum pernah bermain bersama Chelsea karena masalah cedera engkel. Namun demikian, ia sudah bisa  bermain selama jeda internasional bersama Timnas Belgia. Dengan demikian, Hazard diperkirakan sudah bisa bermain ketika Chelsea menghadapi Leicester City.

Chelsea akan mengawali kompetisi Liga Champions musim ini pada pertengahan bulan September menghadapi Qarabag.

Setelah musim lalu absen dari kompetisi ini, Chelsea ingin menjuarai UCL setelah musim lalu menjadi juara Premier League.

"Kami hanya ingin menjuarai trofi sebanyak mungkin, bagi saya pribadi, saya belum pernah menjuarai Liga Champions sehingga menjuarainya mungkin akan lebih spesial. Tapi saya lebih senang jika menjuarai segalanya," tutur Hazard pada Daily Mail seperti dikutip Soccerway.

"Saya rasa tahun ini tak berbeda dengan tahun sebelumnya, sebab setiap tahunnya juga sulit--apalagi jika Anda bermain di berbagai kompetisi."

"Tahun  ini kami juga akan bermain di Liga Champions dan tidak mudah meraih kesuksesan di berbagai kompetisi. Tapi kami akan melakukan yang terbaik dan kami memiliki kedalaman skuat sehingga satu atau dua pemain bisa mendapat waktu istirahat sehingga mereka bisa 110 persen dalam kompetisi berikutnya," paparnya.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%