Hazard Tak Bisa Anggap Conte sebagai Teman



Eden Hazard mengatakan tak bisa menganggap pelatih Chelsea, Antonio Conte, sebagai teman. Namun demikian, ia menyatakan memiliki hubungan baik dengan pelatihnya tersebut.

Sepanjang musim ini, Hazard belum sekalipun tampil bersama The Blues karena baru saja sembuh dari cedera. Namun ketika Belgia menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Gibraltar, Hazard sudah bisa bermain sejak menit awal dalam kemenangan 9-0. Ketika menghadapi Yunani, pemain 26 tahun tersebut juga tampil sebagai pemain pengganti.

Hazard diperkirakan sudah bisa membela Chelsea ketika menghadapi Leicester City pada akhir pekan yang akan datang.

Di bawah asuhan Conte musim lalu, Hazard mampu mengumpulkan 17 gol di semua kompetisi dan mengantarkan timnya menjadi  juara Premier League. Musim lalu merupakan musim kebangkitannya karena musim sebelumnya ia tampil buruk sehingga The Blues hanya bisa finis di peringkat 10.

Di mata Hazard, Conte yang melatih Chelsea sejak musim lalu tersebut merupakan pelatih hebat. Ia senang dengan kehadiran pelatih asal Italia tersebut di Stamford Bridge. Namun demikian, ia sulit menjalin hubungan dengan pelatih layaknya seorang teman.

"Menurut saya kami mendapatkan salah satu pelatih terbaik di dunia, sehingga kami sangat bahagia dengannya [Conte]," ucap Hazard pada Daily Mail seperti dikutip Soccerway.

"Saya menjalani hubungan baik dengan semua pelatih. Kami berlatih setiap hari bersama dan kami bisa ngobrol bersama dan tertawa bersama."

"Ya, tentu saja kami punya hubungan yang baik. Saya tak bisa mengatakan 'teman' karena sulit membuat pelatih Anda sebagai teman sehingga saya tak bisa mengatakan itu tapi kami memiliki hubungan baik," tandasnya.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%