Hazard Girang Disebut Sebagai Penerus Ronaldo



Winger Chelsea, Eden Hazard, belum lama ini mengaku senang usai namanya disebut sebagai salah satu penerus Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah wawancara pekan lalu, megabintang Real Madrid itu mengatakan bahwa ia melihat ada beberapa pemain yang layak menjadi penggantinya sebagai pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Dan dari sekian nama yang dilontarkan CR7, terselip sosok Hazard, yang dalam beberapa tahun terakhir memang sering diprediksi bakal bisa mencapai level permainan sama dengan Lionel Messi dan Ronaldo.

"Ronaldo menyebut nama saya sebagai salah satu pewarisnya merupakan tanda bahwa ia tahu banyak soal sepakbola!" tutur Hazard pada HLN.

"Namun serius, senang rasanya mendengar seseorang seperti Ronaldo mengatakan sesuatu seperti itu. Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Mungkin terbaik sepanjang masa."

"Amat senang rasanya tahu dia amat positif terkait kemampuan saya. Saya tidak merasa mendapatkan tekanan ekstra karena hal tersebut. Hal tersebut hanya membuat saya merasa ingin menjadi lebih baik lagi."

Hazard masih belum bermain sekalipun di laga kompetitif untuk Chelsea musim ini, meski ia sempat turun bersama tim U-23 ketika menghadapi Everton pekan lalu. Namun demikian, ia kemungkinan akan dimainkan ketika timnas Belgia menghadapi Gibraltar pekan ini.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 1SCasino Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 20%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%