Zappacosta Senang Kembali Dilatih Conte



Bek anyar Chelsea, Davide Zappacosta mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini. Zappacosta mengaku ia senang bisa kembali dilatih oleh Antonio Conte di Stamford Bridge.

Pada penutupan bursa transfer kemarin, Chelsea resmi mendatangkan Davide Zappacosta dari Torino. Ia dibeli dari tim Serie A itu dengan nilai transfer mencapai 28 Juta Euro.

Di Chelsea nanti, Zappacosta akan dilatih oleh sosok Antonio Conte. Conte sendiri bukan sosok yang asing di mata Zappacosta karena ia mendapatkan caps pertamanya di Timnas Italia di bawah asuhan Conte.

Zappacosta sendiri mengaku ia sangat antusias dilatih Conte, karena menurutnya sosok 48 tahun itu adalah pelatih yang hebat. "Saya sebenarnya hanya sedikit mengetahui tentang dia [Conte]," buka Zappacosta kepada website resmi Chelsea.

"Saya berlatih bersamanya selama beberapa minggu saat saya bermain untuknya di Timnas Italia. Dan dari pengalaman saya yang sedikit itu, saya tahu bahwa dia adalah manajer yang hebat."

"Dia adalah manajer yang lapar akan kemenangan dan ia selalu ingin berkembang. Hal itu bagus untuk para pemain karena ia bisa mengaplikasikan filosofinya tersebut kepada para pemain." tandas bek 25 tahun tersebut.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%