Zappacosta: Gabung Chelsea Jadi Hari Terbaik Dalam Hidup Saya



Rekrutan baru Chelsea, Davide Zappacosta mengaku sangat senang bisa menuntaskan kepindahannya ke London. Zappacosta menyebut kepindahan ini menjadi momen terbaik dalam hidupnya saat ini.

Pada penutupan bursa transfer kemarin, Chelsea resmi mendatangkan dua pemain. Mereka adalah Danny Drinkwater yang dibeli dari Leicester City dan Davide Zappacosta dari Torino.

Zappacosta sendiri dibeli dengan harga 28 Juta Euro. Ia dikontrak dengan durasi kontrak mencapai 4 tahun di Stamford Bridge.

Zappacosta sendiri menyebut ia sangat senang bisa mengenakan seragam biru kebesaran Chelsea. "Hari ini menjadi hari yang aneh bagi saya, namun di waktu yang sama ini merupakan hari terbaik dalam hidup saya," buka Zappacosta di website resmi Chelsea.

"Datang ke Chelsea merupakan kesempatan yang bagus untuk mengembangkan karir saya. Saya sangat bahagia, karena segalanya berjalan dengan lancar dan saya sangat senang berada di klub ini. Saya ingin membuat para supporter bangga akan saya.

"Saya juga sangat antusias bermain di Liga Champions, karena setiap pesepakbola selalu bermimpi untuk bermain di kompetisi ini. Bermain untuk Chelsea adalah sebuah tantangan yang besar, namun saya sudah siap dan saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini." tutup bek Timnas Italia tersebut.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%