Merson: Chelsea Salah Jual Pemain



Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengkritik manuver transfer Chelsea di bursa transfer kali ini. Merson menyebut pemain-pemain yang dijual Chelsea pada bursa transfer ini adalah pemain-pemain berkualitas yang berpotensi melukai mereka di masa depan.

Menjelang bursa transfer ditutup, Chelsea secara mengejutkan mendatangkan dua pemain ke Stamford Bridge. Mereka membeli Davide Zappacosta dari Torino dan Danny Drinkwater dari Leicester City.

Namun sebelum mendatangkan pemain-pemain tersebut, The Blues memutuskan untuk menjual beberapa pemain mereka. Antonio Conte melepas Nathaniel Chalobah, Ruben Loftus-Cheek dan Nemanja Matic ke klub lain.

Namun Merson percaya Chelsea seharusnya tidak menjual ketiga pemain tersebut pada bursa transfer kali ini. Diego Costa tidak akan bermain lagi di Chelsea. Manajer mereka akan kehilangan muka jika dia kembali," buka Merson kepada Sky Sports.

"Mereka juga tidak mendapatkan Romelu Lukaku, sehingga pertanyaan besarnya adalah siapa yang akan mencetak gol? Mereka hanya bisa berharap pembelian Alvaro Morata berjalan dengan baik."

"Saya bisa memberikan nilai yang lebih kepada mereka jika mereka tidak membiarkan Nemanja Matic pergi ke Manchester United. Saya juga bertanya-tanya apakah Ruben Loftus-Cheek dan Nathaniel Chalobah akan kembali menghantui mereka?" tutup mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 1SCasino Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 20%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%