Zappacosta Optimis Cepat Nyetel di Chelsea



Sebuah asa diapungkan oleh Davide Zappacosta. Bek berusia 25 tahun ini optimis bisa beradaptasi dengan cepat di Chelsea karena kemiripan taktik yang diusung The Blues dengan klub lamanya, Torino.

Sosok Zappacosta merupakan pemain terakhir yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini. Ia dibeli dari Torino dengan nilai transfer mencapai angka 28 Juta pounds.

Zappacosta yang berposisi sebagai bek kanan ini diplot untuk menjadi pelapis sekaligus pesaing dari Victor Moses. Kedua pemain ini akan bersaing untuk merebut posisi starter di sektor wingback kanan Chelsea.

Bek Timnas Italia itu optimis bisa cepat nyetel dengan Chelsea. "Di awal karir saya, saya bermain sebagai seorang Winger," buka Zappacosta di website resmi Chelsea.

"Namun lama kelamaan saya dimainkan semakin ke belakang menjadi seorang bek kanan tradisional. Namun saya juga bisa bermain sebagai wing-back yang mana peran itu sangat sesuai dengan saya."

"Saya sendiri terbiasa bermain 3-5-2 di bawah asuhan Gian Piero Ventura di Torino. Meski tidak mirip 100%, saya yakin akan bisa cepat beradaptasi dengan tim ini dan tentu saja saya punya waktu untuk belajar di tim ini." tandas bek Timnas Italia tersebut.

Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 30%
-Deposit Sebesar Rp.300.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 50%
-Deposit Sebesar Rp.500.000-Rp.1.000.000 Dapatkan Bonus Deposit Sebesar 100%